Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Mito Fantasy 2 A18 Terbaru 2014

Harga Mito Fantasy 2 A18 - merupakan smartphone selfie terbaru dari vendor lokal Mito yang merupakan generasi kedua dengan usungan kamera putar yang dapat diputar menjadi kamera depan. Sebelumnya Mito juga meluncurkan Mito Fantasy Selfie A77 yang mengusung kamera putar 8 MP. Namun smartphone ini lebih mumpuni dengan berbagai fitur unggulan yang dibekalkan.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Mito Fantasy 2 A18 ini resmi diluncurkan ke pasar smartphone tanah air dengan membidik pasar entry level yang merupakan pangsa pasar produktif. Apalagi balutan harga Mito Fantasy 2 A18 yang cukup terjangkau dengan usungan kamera putar 12 MP tersebut. Tentunya siapapun akan tergiur dengan smartphone mumpuni dengan harga murah ini. Bagi anda yang berencana membeli smartphone ini, tidak ada salahnya menyimak ulasan fitur Mito Fantasy 2 A18 dibawah ini.

Setelah peluncuran Mito Fantasy Selfie A77 yang menuai kesuksesan, Mito Fantasy 2 A18 digadang gadang akan menuai kesuksesan. Pasalnya smartphone yang mengadopsi desain kamera Oppo N1 ini mengusung peningkatan fitur kameranya yakni dengan kamera putar 12 MP yang dapat diputar 180 derajat menjadi kamera depan. Baik digunakan sebagai kamera depan ataupun belakang, kemampuan smartphone ini dalam membidik obyek akan disempurnakan dengan fitur auto focus dan LED flash.. Dengan adanya kamera putar ini, pengguna dapat leluasa berselfie dengan resolusi tinggi sehingga mampu memberikan hasil foto yang optimal dan berkualitas tinggi. Dari kamera yang dimiliki ini juga dapat digunakan untuk merekam video berkualitas bagus.
Di bawah ini ulasan spesifikasi dan Harga Mito Fantasy 2 A18 :

Spesifikasi Mito Fantasy 2 A18

GENERAL2G NetworkGSM 900 / 1800 MHz
3G NetworkWCDMA 2100 MHz
4G NetworkNo
SIMDual SIM (Dual Stand-by)
BODYBody dimension142 x 68 x 8.9 mm
Body weight-
DISPLAYDisplay typeIPS capacitive touchscreen
Display size4.7 inch, QHD 540 x 960 pixel
MultitouchYes up to 5 point
ProtectionNo
SOUNDAlert typeMP3 ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD up to 32 GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA
WLANWifi 802.11 b/g/n
BluetoothYes
USBYes
CAMERAPrimary camera12 MP rotation
FeaturesAuto focus, LED flash, Voice capture, Smile Shoot
VideoYes
Secondary camera12 MP rotation
FEATURESOSAndroid OS v4.4 KitKat
CPUQuad Core 1.3 GHz Cortex A7
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
BrowserHTML
RadioFM radio
GPSYes
Java-
ColorsBlack, White
Baidu, Calculator, Clock, Calender, Media Player, ToDo,  Video & Audio Recorder, Email, Google Play, Maps
BATTERY1700 mAh battery
Stand-by-
Talk time-
Music play-

Harga Mito Fantasy 2 A18

Smartphone selfie dengan kamera putar generasi kedua dari Mito ini telah resmi diluncurkan.Harga Mito Fantasy 2 A18 dibanderol Rp 1.399.000,- per unit atau Rp 1.4 jutaan.
Sekian informasi yang bisa saya berikan kepada anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih :)
Terima kasih telah membaca artikel tentang Harga Mito Fantasy 2 A18 Terbaru 2014 di blog Handphone Terupdate 2014 jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :